Selasa, 31 Juli 2012

Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David Di Mata Indra Sinaga


Sahabat, mau tau pendapat musisi lain tentang Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David dan juga album Suara Lainnya? Kali ini kami berkesempatan untuk sedikit berbincang-bincang dengan Indra Sinaga atau sering di panggil Naga. Naga yang merupakan vokalis dari group band Lyla juga merupakan teman dan sahabat dari Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David.



Bukan hanya sekali dua kali saja Indra Sinaga menyanyikan lagu-lagu dari Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. Dalam beberapa acara musik, Naga beberapakali berkolaborasi dengan para personil misalnya di acara Musiklopedia, Harmoni Semua Tentang Kita. Bahkan Naga juga ikut meramaikan tour "Dari Sahabat Untuk Sahabat" bersama Uki, Lukman, Reza dan David di beberapa kota di Indonesia.

Pada Konser Tanpa Nama yang merupakan launching album Suara Lainnya di The Hall Senayan City, Naga juga meluangkan waktunya untuk hadir menyaksikan konser tersebut. Kedekatannya dengan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David juga apresiasinya terhadap karya-karya mereka menjadi alasan mengapa Naga selalu hadir dan mendukung Ariel , Uki, Lukman, Reza dan David untuk kembali berkarya.


Apa pendapat kamu mengenai Konser Tanpa Nama yang digelar tanggal 29 Mei kemarin?
Menurut saya, konser kemarin dan album Suara Lainnya itu merupakan kreatifitas baru dari mereka berlima. Mereka ngga pernah mentok kreatifitasnya, album instrumentalnya juga keren. Ya keren banget.



Lagu apa sih di album Suara Lainnya yang membuat kamu terkesan?
Lagu Sahabat yang featuring Karinding Attack itu keren! Lagunya jadi kontemporer, etnik, surprise banget karena jadi beda. Lagu Sahabat kan aslinya juga filosofisnya sudah bagus, basic lagu itu dari rock tiba-tiba jadi etnik. Ya sebenarnya sebelum nonton di Konser Tanpa Nama, saya udah denger lagu itu duluan di Youtube. Dan menurut saya lagu itu buat saya paling beda ya.



Nah kalau lagu-lagu Peterpan di album-album sebelumnya, lagu apa sih yang menurut kamu, kamu banget atau yang paling kamu suka? Kenapa?
Kota Mati! Hahaha.. kalau ditanya kenapa saya juga ngga tau.. pokoknya saya suka lagu itu. Tapi kalau ditanya mengenai album yang paling saya suka, saya paling suka album Hari Yang Cerah, itu album favorit saya dari semua album. Secara lirik dan aransement lagu-lagunya di album itu saya paling suka dan lagu yang paling saya suka ya Kota Mati.



Kamu sering sekali terlibat di banyak acara music bersama Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David bahkan sempat ikut tour Dari Sahabat Untuk Sahabat. Sudah kenal para personil secara pribadi, menurut kamu mereka itu pribadi yang bagaimana?
Hahahaha.. kocak! Mereka orangnya lucu-lucu, fun! Kita sering cerita-cerita juga, mereka suka ´ngebodor´ (melucu), suka cerita-cerita bodoh gitu juga. Menurut saya mereka orang-orang yang menyenangkan, ngga ngebosenin.

Selesai berbincang-bincang, Naga lalu berpose dengan album Suara Lainnya dan meminta tanda tangan seluruh personil kecuali Ariel yang memang tidak hadir saat itu. Nah begitulah perbincangan singkat dengan Indra Sinaga yang juga merupakan sahabat dari Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David.

Sumber : www.newpeterpanband.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More