Rabu, 01 Agustus 2012

Mubes Maczpaners Makassar 2012

Insya Allah pada tanggal 15 September 2012, atas persetujuan 4 orang pengurus inti, akan diadakan Mubes Maczpaners Makassar 2012 untuk pemilihan ketua dan pengurus baru Maczpaners untuk masa jabatan 2 tahun ke depan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin Maczpaners yang diadakan setiap 2 tahun, setelah mubes sebelumnya diadakan September 2010.

Bagi anggota Maczpaners yang mau mencalonkan diri menjadi ketua Maczpaners untuk 2 tahun ke depan, silahkan kirim data diri ke email rekrutmenmaczpaners@yahoo.com dengan subjek "Pendaftaran calon ketua Maczpaners 2012-2014" dan dengan mencantumkan foto (apa saja yang penting jelas mukanya).

Isi data diri.
Nama Lengkap :
Tempat/Tanggal Lahir :
Alamat :
No. HP :
Email :
No. Member/ID Carrd (jika sudah memiliki ID Card) :
Visi Misi :

Syaratnya jelas, yang memilih dan dipilih nanti harus sudah terdaftar sebagai member resmi.

Diharapkan bagi semua anggota Maczpaners yang telah resmi berpartisipasi untuk ikut memilih, agar pemilihan berlangsung lancar dan tidak ada lagi hal-hal negatif yang terjadi di kemudian hari mengenai pemilihan ketua Maczpaners.

Kelangsungan komunitas ini ada di tangan kita bersama. Oleh karena itu diharapkan ada yang berani mencalonkan diri menjadi ketua. Sehingga terjadi regenerasi pengurus yang kemudian hari akan timbul ide-ide yang kreatif untuk komunitas ke depannya.


Terima kasih.
Wassalam.



TTD Pengurus Maczpaners 2010-2012

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More